Selasa, 24 Januari 2012

Pare Part 2

Tanggal 24 Januari 2012, hari di mana H-1 untuk memulai aktivitas belajar English..
toko buku pun jadi tujuan pertama...
Toko Buku, Pare-Kediri
kejadian aneh pun terjadi, masa' buku panduan membuat blog hanya 40 Lembar harga.nya 19rb dolar indonesia, sedangkan kamus bahasa inggris setebal 1 meter harga.nya cuma 15rb Dolar Indonesia... sungguh aneh dunia ini...!!!
Hanya 40 Lembar : Rp. 19.000
Berlembar-lembar ampek pusing : cuma Rp. 15.000
yang menjadi senjata.ku selama di pare adalah yang bawah... tanpa itu, muka ku tiada arti.nya... hahahaa
kata pepatah "buku adalah jendela dunia" , bagiku buku adalah kertas yang berisi tulisan yang membingungkan.. hadeehhh... cakep dehhh...!!!
Kertas dengan judul "kwitansi"
kalo ngemeng-ngemeng soal perbandingan mahal.... gambar kertas di atas lebih mahal di banding kertas sebelum.nya... itu hanya 1 lebar kertas, tp harga.nya Rp. 145.000 . . awesome...!!

kayak.nya dari tadi ngomongin masalah untung rugi... kayak "keledai" aja, tp biasa sih buat orang zaman sekarang... uang sudah merusak kehidupan... bayangin di dunia ini gak ada uang...?? dikit-dikit uang, uang, uang...
stop !!! bahas uang...

aku ingin engkau tahu bahwa sesuatu yang spesial adalah selalu bisa buat kita bahagia, tujuan kita hidup di dunia maupun akhirat hanyalah mencari kebahagiaan.... betul gak...??
My Best Friend 4ever
itu bukan di jual gan, laptop and si modem berbisik kapada.ku... "hei broo, kita pengen eksis, tolong masukin kita di blog mu.. Gpl.." gue jawab,, "oke brooo"....... emang alay laptop and modem ku,..
udah mas broo and mbak broo,,, thanks udah mampir di blog ku.. TITI DJ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar