Selasa, 24 Januari 2012

Pikachu vs Panda

Pikachu

Pikachu (ピカチュウ?) adalah Pokémon utama Ash Ketchum. Pokémon ini adalah semacam pika berwarna kuning dan punya keistimewaan tenaga listrik. Pikachu bisa ditemukan di hutan, ladang dan tempat-tempat sumber tenaga listrik.
Pikachu kerap dikejar-kejar oleh Team Rocket karena mereka menganggap Pikachu adalah Pokémon yang istimewa.
Pikachu adalah starter Pokémon di Pokémon Yellow dan Blue mengambil Eevee sebelum Red mengambilnya.
Panda
 Panda Besar (Hanzi: 貓熊;; pinyin: mao xiong), Ailuropoda melanoleuca ("Kaki-kucing hitam-putih") atau diringkas Panda, adalah seekor mamalia yang biasanya diklasifikasikan ke dalam keluarga beruang, Ursidae, yang hewan asli Tiongkok tengah. Panda Besar tinggal di wilayah pegunungan, seperti Sichuan dan Tibet. Pada setengah abad ke-20 terakhir, panda menjadi semacam lambang negara Tiongkok, dan sekarang ditampilkan pada uang emas negara tersebut.

tau gak kenapa ane suka banget ama Pikachu and Panda...?? waktu SMP, ane bawa scooter vespa warna kuning..
My Scooter
temen ane ada yang bilang, lucu warna scooter.mu, kayak pikachu... lanjut, ane nama.in tu scooter "Pikachu"..
and I Love Pikachu..... hehehehe,, (ane GJ banget...)
trus ane suka Panda itu sejak SMA kelas 3,, baru banget, masih anget, ,, ane suka gara" liat film.nya yang lucu abis...
Kungfu Panda 1 (durasi 00:41:39)
kungfu panda juga jadi inspirasi ane ,,, bahwa di dunia ini gak ada yg sempurna, sejelek-jeleknya orang, meskipun dikit ada baik.nya dan sebalik.nya... gunakan Ilmu Padi , semakin berisi, semakin merunduk and jangan suka meremehkan orang lain...
itulah Isi kungfu panda,, I love it..

Sekian Terima Gaji...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar